Friday 28 December 2018

Motivated katanya

Statement Edition


     Motivasi penting dalam hampir setiap aspek dari perilaku manusia. Motivasi adalah dorongan yang menyebabkan seorang untuk bertindak . Motivasi ini bersifat internal, proses yang membuat seseorang bergerak ke arah tujuan.
Ketika anda membuat keputusan, pilihan anda benar benar dipengaruhi oleh motivasi Anda.Ketika anda belajar keilmuan Fisika ,Jika anda orang-orang yang termotivasi untuk mengetahui sesuatu yang menarik dan hal itu berhubungan dengan Fisika, andaelajar lebih baik dan ingat lagi dari apa yang anda pelajari . Motivasi anda untuk belajar Fisika jelas merubah cara anda belajar darinya sebelumnya.
.
contoh studi kasus saat ini ketika anda mendapatkan kata kata motivasi dari seseorang yang sebenarnya tidak menimbulkan impulse untuk anda mencapai tujun yang anda inginkan. Pertanyaannya apakah itu juga bisa anda sebut dengan istilah Motivasi ? Saya rasa , Tidak. ! 
Oranglain tidak perlu berfikiran untuk memberikan motivasi kepada anda, karena anda bisa mencari dan menemukannya sendiri di lingkungan yang anda inginkan, dan Untuk itu dikatakan bahwa motivasi dalam kata kata itu hanyalah semu.

0 comments:

Post a Comment